Video Conference SMKN 3 Tanjungpinang

SMK Negeri 3 Tanjungpinang Menggelar Rapat Kelulusan Siswa Kelas XII Dengan Video Conference

Informasi dan Berita

viconSmkn3tpi . sch.id Tanjungpinang – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3  Tanjungpinang menggelar rapat kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2019/2020, Sabtu (2/5/2020) dengan video conference.

Rapat dipimpin langsung Kepala SMKN 3 Tanjungpinang bapak Jumadi, S.Pd, didampingi, seluruh Wakil Kepala Sekolah, bersama guru yang dilakukan  dengan sistem video conference.

“Kegiatan rapat kelulusan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana pada saat ini, dalam kondisi pandemi  Covid 19, maka rapat menggunakan sistem online, ” ungkap  Kepala SMKN 3 Tanjungpinang bapak Jumadi, S.Pd menjelaskan bahwa rapat kelulusan dilakukan melalui video confeerence, dengan memanfaatkan platform google meet.

Adapun jumlah siswa kelas XII yang mengikuti UNBK sebanyak 302 siswa dari 9 Kompetensi Keahlian.

Kepala Sekolah mengimbau kepada siswa SMKN 3 Tanjungpinang untuk tidak melakukan konvoi kendaraan, serta aksi corat coret dan tidak melakukan aksi kumpul -kumpul untuk merayakan kelulusan.

Apalagi menurut  Kepala Sekolah bahwa adanya larangan dari pemerintah, untuk tidak berkumpul karena saat ini sedang adanya pandemi Covid 19.

Lebih lanjut menurut  bapak Jumadi, S.Pd menjelaskan pengumuman kelulusan akan dilakukan pada Hari Sabtu, 2 Mei 2020 pada pukul 15.00 WIB melalui web khusus pengumuman kelulusan yang bisa langsung di akses oleh masing-masing siswa.

“Kelulusan dapat diakses melalui website SMKN 3 Tanjungpinang :  https://pk.smk3tpi.sch.id/, dengan cara mengisi nomor un masing-masing siswa” ungkapnya.

Adapun Jumlah Siswa kelas XII yang mengikuti UNBK dan Kompetensi Keahlian di SMKN 3 Tanjungpinang, :

* Bisnis Konstruksi dan Properti  29 siswa

*Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan 35 siswa

* Tekhnik Instalasi Tenaga Listrik 57 siswa

* Tekhnik Elektronika Industri 28 siswa

* Tekhnik Audio Video 26 siswa

* Tekhnik Pemesinan 50 siswa

* Tekhnik Pengelasan 21 siswa

* Tekhnik Kendaraan Ringan Otomotif 29 siswa

* Tekhnik dan Bisnis Sepeda Motor 27 siswa

Sementara satu Kompetensi Keahlian yaitu Teknik Otomasi Industri dengan masa study 4 tahun  harus menyelesaikan Magang Industri sebelum dinyatakan Lulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *