مِنَ العَائدِيْنَ والفَائِزِينَ

Ucapan Selamat

Gema takbir berkumandang, mengumandangkan hari kemenangan, bersama dengan pesan Lebaran nan fitri, semoga akan mempererat silaturrahmi.

Dengan perginya bulan Ramadan kemenangan telah diraih, hidup yang indah hanya dengan Ridha Allah, Allahu Akbar Allahu akbar Walillahilham.

Sucikan hati dengan zikir, cerahkan hati dengan fikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Lebaran.

Suara beduk mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan Selamat Lebaran.

Tiada terasa bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, mari kita bersihkan hati tuk saling memaafkan sesama, mohon maaf lahir dan batin.

Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu di harap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian.

10. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *